Monday, December 12, 2016

HOTEL : Kalima Resort & Spa, hotel bintang 5 di Patong, Phuket


Kalau kalian senang berlibur ke pantai dengan harga makanan di sekitar resort/hotel yang terjangkau dan gak jauh dari pusat kota, mungkin kalian dan pasangan bisa mencoba menginap di salah satu resort bintang 5 yang ada di Phuket ini guys. Dari balkon kamar, kalian bakal langsung terpukau sama pemandangan Laut Andaman yang sangat sangat luar biasa!! Harganya juga cukup terjangkau untuk hotel sekelasnya, dan sangat ramai turis yang menginap kesini terutama turis dari Cina dan Korea. Pertengahan Februari 2016 lalu waktu sedang high-season karena liburan Chinese New Year, kita book resort dengan kamar Deluxe Seaview diharga IDR 2,1M/night (breakfast and all included). Harga normalnya waktu low season dimulai dari IDR 1M/night. Untuk cek harga resort ini bisa cek di Agoda. Kita juga sempat menginap di salah satu hotel bintang 5 lainnya, bisa cek juga review mengenai Cape Sienna Hotel &Villas, Kamala Beach.




LOCATION

Resort ini berada di lokasi yang strategis di Phabaramee Road, gak jauh dari Patong Beach yang mana terdapat Jungceylon dan Bangla Road yang merupakan pusat perbelanjaan dan pusat hiburan malam di Phuket. Hanya membutuhkan 10 menit dengan berjalan kaki untuk sampai ke Patong atau menggunakan service Shuttle Bus yang disediakan resort sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Di seberang resort ini terdapat penyewaan sepeda motor dengan harga THB 400 (harga yang sudah paling kurang kita ditawarkan). Terdapat pula restoran Thai authentic dengan pemandangan Laut Andaman, seperti Baan Rim Pa dan Al Zab Restaurant yang pernah kita coba.



ROOM

Kalima Resort menawarkan 5 tipe kamar modern dari Deluxe, Deluxe Seaview, Grand Deluxe Seaview, Honeymoon Seaview dan Family Seaview dan juga 4 tipe pool villa dari Double Pool Access, Duplex Pool Villa, Private Pool Villa for One or Two Bedroom. Kita sendiri memesan Deluxe Seaview yang memiliki balkon dengan pemandangan yang menghadap ke laut, cocok untuk kita berdua yang sedang ingin bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Soal kebersihan dan fasilitas kamar, pastinya sudah OK disini.


romantis yaa :D


DINING

Malika Terrace
Tempatnya sangat luas dan berada di rooftop sehingga lagi-lagi terlihat pemandangan laut  Andaman yang membuat kita menjadi semakin fresh. Restaurant ini dipergunakan untuk breakfast, lunch dan juga dinner, daily open dari pukul 06.30am – 09.00pm. Kita breakfast ala buffet disini, makanan yang disajikan beraneka ragam dari Thai authentic dan juga International menu, overall enak semua makanannya, terutama Mie yang kita coba ini, mienya kenyal dan kuahnya gurih.





Thai Taste
Menyajikan makanan Thai tradisional, daily open dari pukul 06.00am – 11.00pm

Lima Rock
Di restaurant ini Anda dapat menikmati pemandangan sunset dengan sofa yang empuk, snack dan cocktail, daily open 06.00am – 11.00pm

Trio’s Pool Bar
Kalian bisa chill out disini dengan aneka makanan ringan dan minuman di tengah-tengah kolam renang, with incredible view of course! Banyak kursi juga untuk bersantai maupun berjemur di pinggir kolam, daily open dari pukul 10.00am – 08.00pm



FACILITIES

Lengkap! selain Wi-Fi, Cable TV, coffee or tea maker, mini fridge, bathtub, shower, dan sejenisnya, Kalima Resort menawarkan Busaba Spa dengan Thai herb. Selain itu, terdapat pula ruangan untuk meeting maupun wedding, tempat fitness, Sand Beach, Mini Golf, dan Kids Club.





KALIMA RESORT & SPA
Address : 338/1 Phabaramee Road Patong Beach Patong Beach 83150, Thailand
E-mail : info@kalimaresort.com


Keep enjoy eating & dontmindthecalories.


DONTMINDTHECALORIES
EMAIL : dontmindthecalories@gmail.com
find us on INSTAGRAM  | |  FACEBOOK

No comments:

Post a Comment