Friday, January 2, 2015

Garang Asam Iga at Warung Tekko [Jambi branch]

Garang Asam Iga Warung Tekko


Welcome hungry people,

Setiap kali saya mampir ke Warung Tekko yang berlokasi di lantai dasar mall Jamtos Jambi, menu yang paling sering saya pesan adalah Iga Penyet. Mengapa? Iga Penyet ini merupakan salah satu menu andalan Tekko yang bisa membuat keringat anda bercucuran karena rasanya yang sangat pedas dan gurih.
Jika kalian membaca artikel about, saya adalah Spicy Food Lover, jadi hampir semua makanan pedas adalah favourite saya, hahaha. Terkadang saya juga memesan Konro Bakar Saus Madu-nya, yang saya dengar merupakan menu andalan hampir di semua Cabang Tekko di Indonesia. Tetapi kunjungan kali ini, saya melihat tersedia menu baru yaitu Garang Asam Iga. Sejenis sop Iga yang dicampur aneka rempah dengan rasa asam pedas pada sop dan iga yang lembut, hmpph.... Deliciouus....



Garang Asem Iga IDR 49K

Garang Asam Iga Warung Tekko



Saya juga memesan Nasi Goreng Kampung, but nothing special, rasanya biasa dan ditambah bakso ikan, bakso sapi dan kerupuk. Nasi Goreng Kampung di Dine&Chat masih lebih nikmat menurut saya.

Nasi Goreng Kampung IDR 25,5K


Nasi Goreng Kampung Warung Tekko


Nasi Goreng Kampung Warung Tekko


Jika anda suka timun atau bisa makan timun (I can't eat cucumber, it's smelly), Es Timun Serut ini boleh dicoba, saya hanya mencicipnya sedikit tetapi campuran lime dan parutan timun membuat sensasi yang sangat segar ketika meminumnya.
 
Es Cincau Susu IDR 17K, Timun Serut IDR15K


Es Cincau Susu Warung Tekko


Es Timun Serut Warung Tekko

Karena hanya berdua dan memang belum terlalu lapar, kita hanya memesan sedikit menu saja, menu yang belum pernah kita coba sebelumnya. Itupun cukup membuat perut kami cukup maju 1centi. Nah lho..


Btw guys, jangan lupa harga pada buku menu belum termasuk Service Charge 10% dan Tax 10%.




Thank you for reading.
Keep enjoy eating & dontmindthecalories.


Warung Tekko
WEBSITE  | |  FACEBOOK  | |  TWITTER


dontmindthecalories
EMAIL : dontmindthecalories@gmail.com
find us on INSTAGRAM  | |  FACEBOOK

No comments:

Post a Comment