Monday, December 12, 2016

HOTEL : Cape Sienna Hotel & Villas at Kamala, Phuket



Halo honeymooners! Lagi nyari hotel/resort dengan nuansa yang lebih sunyi, romantis dan chillax dengan pemandangan laut yang indah? Hotel ini bisa jadi pilihan yang tepat guys. Banyak pasangan maupun turis lainnya yang menginap disini cenderung hanya melakukan aktivitas bermalas-malasan, bersantai menikmati aroma pantai, sunbathing dan spa. Sebagai info tambahan, pada tahun 2010, hotel ini mendapatkan awards sebagai “one of the most romantic hotels in Asia and even in the world by tripadvisor travelers' choice awards”!.

Sesampainya di hotel, kita disapa oleh staf yang ramah-ramah, ketika check-in kita dipersilahkan duduk di sofa lobi sambil disuguhkan minuman sereh yang bikin fresh. Kita juga diminta memilih salah satu dari 4 jenis wewangian untuk mandi atau berendam di bathtub, dan juga minyak aromaterapi yang dibakar untuk wewangian di ruangan kamar.

Lobby hotel


LOCATION

Berada di dekat Kamala Beach, tepatnya di Nakalay Road yang sedikit jauh dari pusat kota seperti Patong (jarak tempuh dari Kamala ke Patong dengan kendaraan motor sekitar 10menit). Dari hotel kita berjalan kaki ke bawah menuju Kamala Beach sekitar 10menit, dimana di daerah ini bisa dikatakan merupakan pusatnya daerah Kamala. Disini kita menyewa motor dengan harga THB 200/day untuk menyelusuri daerah Kamala dan sekitarnya. Banyak hotel dan restaurant yang bisa kalian pilih di pusat Kamala ini, pada malam hari suasana disini juga sangat ramai, banyak restaurant yang menyajikan BBQ dan juga seafood di pinggir jalan.

Jalan dari Hotel menuju Kamala Beach



Kamala Beach


ROOM

Cape Sienna menawarkan 5 villa yang persis berada di pinggir laut dan juga 5 tipe kamar yang bersih dan nyaman, dari Seaview Studios, Jacuzzi Deluxe, Honeymoon Junior Suite, Jacuzzi Suite, dan Pool Penthouse. Pertengahan Februari 2016, ketika liburan Chinese New Year, kita book Jacuzzi Deluxe dengan harga IDR 3M/night (breakfast and all included), lumayan sobek juga kantong kalau liburan di saat high season. Harga standardnya dimulai dari IDR 1,1M/night, untuk cek harga resort ini bisa cek di Agoda.

Seperti hotel berbintang 5 lainnya, fasilitas dalam kamar tidak perlu diragukan lagi, ruangan bersih dan fasilitas juga lengkap. Malam hari sampai di hotel kita langsung berendam air hangat di bathtub dengan sabun wewangian yang kita pilih sebelumnya, sambil menikmati mie cup rasa tomyam (uenaak banget), order menu hotel olive pizza dan juga satu kaleng bir dari minifridge, relax sejenak!



 

DINING

Untuk restaurantnya sendiri, Cape Sienna menawarkan 4 tempat yang berbeda nuansa dan memiliki khasnya masing-masing. The Poolside Bar & Restaurant, Plum Restaurant, Vanilla Sky Bar & Lounge, dan Sienna Rocks. Info lebih detail mengenai restaurant dapat langsung cek di Dining at Cape Sienna, Plum Restaurant.


Sienna Rocks
 

FACILITIES

Yang kita cari dari hotel pastinya adalah free Wi-Fi, apalagi jika sedang keluar negeri dan tidak membeli kartu SIM negara yang dituju, Wi-Fi disini cukup kencang, fasilitas lainnya seperti coffee tea maker, mini fridge, bathtub, shower, cable tv, dll pastinya ada lengkap disini sesuai dengan yang kita butuhkan. Selain itu terdapat pula tempat Fitness, lapangan tennis, dan juga ruangan untuk meeting, wedding maupun event-event tertentu. Oh ya, Cape Sienna juga menyediakan servis Shuttle Bus untuk ke daerah tertentu terutama daerah Patong.




Sekian kilasan dari kita mengenai Cape Sienna Hotel & Villas, semoga bisa membantu. Kita juga sempat menginap di salah satu hotel bintang 5 lainnya di Phuket, bisa cek juga review mengenai Kalima Resort & Spa, Patong.



CAPE SIENNA HOTEL & VILLAS
Address : 18/40 Moo 6, Nakalay Road, Kamala 83150, Thailand
E-mail : @capesienna.com


Keep enjoy eating & dontmindthecalories!


 dontmindthecalories
EMAIL : dontmindthecalories@gmail.com
find us on INSTAGRAM  | |  FACEBOOK


No comments:

Post a Comment